Tentang Blog Ini

Siapa saja boleh menggandrungi film Hollywood. You have a right to do that. Aksi Brad Pitt, Angelina Jolie, Julia Robert, Leonardo DeCaprio, Al Pacino, dan lain-lain memang memukau, selain memang mereka cantik dan ganteng. Kami tak sedang menyerukan untuk memboikot produk film-film Hollywood. Of course not! Hanya saja kami menolak jika semua produk Hollywood dijadikan sebagai kiblat film Indonesia.

Not Hollywood oriented, but we are supporting our local film. Para pelaku perfilman Indonesia sebenarnya banyak memiliki potensi. Dan masih banyak tema-tema lokal yang menarik untuk digarap. Wawasan luas, tapi tetap tidak meninggalkan lokalitas.

Garin Nugroho, Riri Riza, Aris Nugraha, Rudi Sudjarwo, and bung Deddy Mizwar (the most favorite) keep fighting for our indonesian film. Tetaplah konsisten dengan style kalian masing-masing. Tak harus meniru Hollywood untuk menghasilkan film indonesia yang bermutu, dan tentu saja yang akan meninggalkan kesan di hati para pecinta film nusantara.

Salam film Indonesia, Viva Indonesian Film

Related Posts



1 komentar:

  1. January 24, 2008 at 1:58 PM  

    Setuju dah...tapi yg pentin kita bisa meningkatkan bobot cerita dari sebuah film. Gunakan "hollywood" sebagai pelajaran but not for major consumption!!!

    Contoh ; Kita tidak perlu cerita tentang film hollywood yg berbau teknologi dan animasi. Wajar kalau kita belajar banyak terhadap negara maju tersebut.
    Tapi hebatnya hollywood, sebuah film drama saja yg tidak perlu teknologi dan animasi bisa mereka sajikan dgn bobot sama besar dgn film yg membutuhkan teknologi dan animasi.
    Disini kita harus ambil hikmah, bukan malah mencontoh yg membuat i,age perfilman kita tambah ambruk.
    Sebuah topik menarik yang patut kita komentari. Gimana menurut anda ?

    Nah, saya ada topik baru berjudul "ADSENSE VS PTC"
    Inipun tidak kalah menarik untuk diperbincangkan dalam dunia per-bloggeran..hihii
    Silahkan lihat di http://valued-opinion.blogspot.com
    atau http://raihdollars.blogspot.com
    atau http://dollarsfanatic.blogspot.com
    Inipun mudah2an tidak kalah menarik untuk diperbincangkan.

    Salam Hangat

    Indah
    Just Surveyor

    Unknown said...
 
eXTReMe Tracker